Rabu, 14 Maret 2012

Tanda Tanya


Kadang aku galau banget, pengen ada seseorang (lawan jenis) yang membuatku lebih kuat menapaki setiap langkah hidupku, atau sesorang yang mengajarkanku berlari diatas kerikil tajam dengan tertawa, atau seseorang yang mengajarkan padaku bahwa kesabaran itu memang tak ada batasnya,  atau seseorang yang membuatku lebih mencintai Allah. Kadang aku iri dengan mereka yang berpsangan, entah yang aku lihat dalam dunia nyata maupun maya. Iri dengan kekompakan mereka, kemesraan mereka, dan semua hal yang tidak aku rasakan sekarang.  Tapi terkadang juga aku bersyukur dengan statusku sekarang, setidaknya ada satu hal yang tidak masuk dalam pikiranku dan menyita waktuku saat aku memikirkannya, tidak ada sosok yang membuatku sok sempurna, padahal aku sangat jauh dari sempurna. Hahaha. Tapi kadang juga aku mikir, orang lain bisa kenapa aku gak ? hihihi #licik

Alhamdulillah, hingga sekarang Allah masih memberikan Idealisme yang cukup kuat untukku tentang hal diatas. Hehehe…  Orang yang gak pernah pacaran itu bukan berarti dia gak laku, atau abnormal, bisa jadi dia adalah orang-orang pilihan yang mulia yang selalu menjauhkan diri dari dosa menurut Agama.

Ehya, kira-kira ada gak ya cowok yang suka sama aku ? Hahaha pertanyaan yang lucu banget sekaligus garing >.<

Adakah lelaki yang mencintai perempuan yang mengaku muslim namun belum sepenuhnya bisa menjalankan perintah Tuhannya dengan baik ?

Adakah pria yang menyayangi wanita yang ibadahnya hanya sebatas ibadah wajib n sunnah diantara mata hari sepenggelahan dan kala bulan-bintang memendar ?

Adakah imam yang merindukan sosok yang menyukai dunia anak-anak dan dia pun seperti anak-anak ?

Adakah seseorang yang menginginkan pasangan yang suka bermain bola, suka dunia bola namun tak jago bermain bola ?

Adakah sosok yang mengharapkan someone yang masih suka pake minyak telon tiap abis mandi, pake sabun, sampo, bedak, minyak rambut, parfum n lotion bayi ?

Adakah kaum adam yang mendambakan hawa yang terlihat kuat namun dia sebenarnya sangat sensitive ?

Adakah calon suami yang memimpikan calon istri yang tak bisa memasak namun menyukai keindahan bunga-bunga, bintang-bintang dan alam sekitar ?

Adakah calon ayah yang menginginkan calon bundanya selalu terbanyang pakaian apa yang akan anak-anaknya gunakan kelak bahkan dia juga mempersiapkan nama-nama untuk buah hatinya nanti ?

Adakah kakak yang mengagumi adik yang suka menghabiskan waktu dengan alam dan lingkungan dari pada mempercantik dirinya berjam-jam di salon ?

Adakah jodoh yang mengidolakan jodohnya yang tak pandai bersolek tapi dia pandai menciptakan senyum dan tawa orang disekitarnya ?

Adakah seorang muslim yang mendoakan seorang muslimah yang mempunyai banyak mimpi besar  dan ingin menjadi sosok seperti Siti Khadijah ?

Adakah gentleman yang  membutuhkan lady yang masih suka tertawa terbahak-bahak dimanapun dia berada dan suka melakukan hal-hal gila ?

Adakah ?

Aku tak tahu, apakah aku bisa menjalin suatu hubungan yang halal bersamanya, yang aku tahu aku tercipta dari tulang rusuknya dan dengannya InsyaAllah aku bersama. Dan yang pasti terjadi adalah kematian…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar