Senin, 14 Mei 2012

Nyepik Ala One ^^


Apa yang kau lakukan saat ini cinta ? Aku harap, setiap yang kau lakukan namaku selalu terukir dalam hatimu.

Rindu itu menyiksaku, semua itu karenamu. Jadi aku mau kamu membayarnya dengan cinta.

Aku berharap tak ada seorang pun yang bisa membaca pikiranku, karena setiap sel yang ada di otakku selalu ada namamu.

Kamu tahu kenapa kamu berharga ? Karena hanya namamu yang tertulis tebal dan indah dalam hatiku.

Maaf jika aku harus menjadi orang yang tamak karena mencintamu, aku hanya ingin selalu mencintaimu.

Kamu harus tahu jika hatiku tak ada batasnya untuk menerima cinta darimu, sebesar apapun itu.

Mencintaimu tak perlu alasan. Bahkan dalam diam aku mampu memberikan alasan itu, karena diam telah menjadi saksi kebersamaan kita.

Dimanapun kamu, dimanapun aku, kita akan selalu ada. Kita harus bersama. Karena kita itu hanya terdiri dari kamu dan aku.

Sayangku padamu tidak seperti benang. Karena cintaku tak berujung dan tak berahir kepadamu.

Ternyata sosokmu bisa berubah jadi apa saja, kamu bisa jadi air, jadi boneka, jadi bunga, setiap benda yang aku lihat, semuanya mengukirkan namamu.

Kamu memang hebat, kenapa setiap orang yang aku temui, semuanya terlihat menarik, seprti wajahmu.

Jujur saja, aku tidak dapat mengukur sebesar apa cintaku padamu, karena cintaku tak punya satuan, tak dapat diukur namun akan selalu ada.

Sedekat dan sejauh apapun jarak antara kita, medan cinta kita akan selalu tarik menarik untuk membawa kita selalu bersama.

Sudah tertulis bahwa aku tercipta untuk hidup bersama seseorang, dan aku harap orang itu adalah kamu.

Dapatkah kau mendengar apa yang angin sampaikan ? Aku menitipkan sajak-sajak rindu untukmu, aku harap kau mengerti.

 Meskipun rintangan datang bertubi-tubi menggoyahkan tegaknya langkah, aku tetap berjalan. Meskipun panas menyengat diri ini dan menyerap seluruh energiku, aku tetap berjuang. Hanya demi kamu, sayang.

Aku merasa tak sanggup untuk berjalan. Aku merasa tak bisa untuk berlari. Dan aku merasa tak mampu untuk terbang. Aku bisa melalukan semua itu hanya denganmu.

Dimana alamat lengkapmu ? Aku akan mengirimkan semua rasa sayangku padamu.

Tak butuh padai berenang agar kamu tidak tenggelam. Aku justru ingin kamu tenggelam, di lautan cintaku.

Cintaku sederhana kepadamu, cintaku tak punya pintu untuk kamu masuk. Karena kamu bisa masuk kapan dan dimana saja ke dalam hati dan pikiranku.

Ketika aku melihat pelangi, aku teringat akan kisah kita yang berwarna. Ketika aku kehujanan, hanya denganmu aku ingin bersama. Ketika membuka mata dari tidurku, hanya senyummu yang terlintas dalam benakku. Lalu alasan apa yang membuat aku tak mencintaimu ?

Beri aku waktu sedetik untuk mengenalmu, berikan aku seumur hidupmu untuk jatuh cinta padamu, dan ijinkan selamanya aku bersamamu.

Aku tak akan selalu berkata iya kepadamu. Karena aku akan mengatakan tidak, saat bosan berada di antara kita.

Apa yang kamu lakukan jika aku meninggalkanmu ? Ahh tidak, bertanya hal seperti ini saja sudah membuatku susah bernafas, apa lagi hal itu benar terjadi.

Hayalan apa yang selalu kamu lakukan ? Satu hal hayalku yang tak bosan aku lukiskan, yaitu memilikimu tanpa tanpa hayalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar