Jumat, 02 Maret 2012

Ketika Buku Statistika Menjadi the Summer Triangle :D

Aku mau mengenalkan rasi-rasiku yang terbentuk dalam The Summer Triangle nih. Tapi bukan di langit, bukan juga di tembok, tapi di buku. Hehehe
Aku kasih setiap buku bacaanku nama, yah nama-nama rasi bintang. Aku hadirkan sedikit sentuhan misterius di dalamnya, dan jika anda ingin memecahkan misteri itu, maka aku dengan senang akan mempersilakan :D
Terserah bagaimana anda mempresepsikan gambar di bawah ini :)


Buku Statistik I ini aku beri namaVega. Vega merupakan bintang dari rasi Lyra, yaitu harpa milik Orpheus. Vega merupakan sosok yang pintar dan mendamaaikan, terwujud pada cover buku ini :D


Panggil aja dia Altair :D Hehehe. Bintang dari rasi Aquila ini menjelma menjadi seekor elang yang kuat dan menyenangkan, serta merupakan pelindung bagi kedua sahabatnya, Vega dan Cygnus yang terrefleksi dengan warna orange :))



Dan yang terahir adalah Deneb, dari rasi Cygnus yang merupakan angsa putih yang cantik dan menarik. Semua tentang Deneb saya cerminkan dengan warna ungu pada sampul buku ini :D

Masih banyak lagi yang bisa saya perkenalkan nantinya, namun cukup dimulai dengan tiga rasi besar langit, yaitu : Lyra, Cygnus dan Aquila dalam rasi besar The Summer Triangle J J J J J

2 komentar:

  1. boy aku pinjem yg jilid 3 dong boy :)

    BalasHapus
  2. oke dah. hargax itu 16rb lohh, beli di jl semarang :D

    BalasHapus