Minggu, 11 Maret 2012

Bunga :)








Bunga-bunga di atas aku beli di pasar karang menjangan selagi nunggu antrian ke teller di Bank Mandiri ditemani Naili tersayang. Hehehe
Ahirya, balik ke kos dulu buat kasih pot si bunga-bunga cantik ini. Berkebun di lantai dua kosan yang tak layak disebut kebun >.<
Tangan belepotan tanah tapi seneng banget. Alhasil, nih potonya stelah beberapa hari tumbuh :D
Ehya, pas balik ke Bank, ehh ternyata nomer antriannya udah kelewatan. Ahh rese --"
Tapi gak apa sih, yang penting udah ada pengganti mawar n aster yang mati gara-gara aku tinggal ke Jember, jadi gak ada yang ngerawat. Semoga bunga-bunga ini gak mati seperti yang lalu. Aamiin...
Mungkin suatu saat, aku bisa berada di hamparan tulip di Negeri Kincir Angin itu :')
Aamiin Yaa Allah...

Aku gak ngerti, apa kolerasinya cewek suka bola sama bunga. Hahaha
Aku rasa, aku cewek yang cukup aneh XD
Tapi, aku adalah wanita yang menyukai keindahan yang ada pada bunga-bunga.
Menyukai kekuatan yang ada pada permainan bola.
Menyukai ketenangan yang ada pada bintang-bintang.
Menyukai ketegaran pada pohon-pohon.
Menyukai kelembutan pada warna biru dan awan.
Menyukai kegigihan pada lautan.
Menyukai ketegasan pada hujan.
Menyukai keluguan pada anak-anak.
Menyukai semua keagungan karya Allah SWT.
Ini aku, Wanda Roxanne Ratu Pricillia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar