Minggu, 29 April 2012

Inspirasi Untuk Pembaca II :)

kesabaran itu tak terbatas, namun manusia selalu berusaha membuat batas kesabaran...
one
Terkadang kita selalu mengatakan bahwa kita berada di batas kesabaran, padahal bagaimana kita harusnya sabar itu tidak ada batasannya. Bagaimana kita mau memilih untuk terus sabar atau memilih menyerah atas kesabaran itu sendiri…


gak semua hal dapat km raih dg usahamu atau usaha orang lain. ada kalax hal hal itu hanya dapat km nilai secara inderawi lalu km tersenyum membiarkanx pergi darimu...
one
Semua yang kita inginkan tidak selalu menjadi yang terbaik untuk kita. Tapi apa yang terbaik bagi kita adalah yang kita inginkan. Ada kalanya kita menginginkan sesuatu dengan sungguh-sungguh, entah keinginan itu baik atau buruk, entah dengan bantuan orang lain atau tidak, enyah dengan cara yang baik atau buruk, kita selalu mempunyai keinginan untuk mewujudkannya. Namun ada saatnya juga kita melepaskan apa yang kita perjuangkan, atau hanya melihat itu menjadi milik orang lain dan cukup puas dengan apa yang kamu rasakan atasnya lalu tersenyum penuh kemenangan J


aku, kamu, kita. kalo cm ada "aku" tapi gak ada "kamu" gak bakal ada "kita" >.<
one
Pernah gak ngomong “kita” tapi salah satu diantara “kita” tidak mau masuk didalamnya ? Jika hanya ada “aku” atau “kamu” saja, “kita” tak akan pernah tercipta meski kamu dan aku ada. Yang menyatukan “kita” adalah kebersamaan antara “aku” dan “kamu” >.<


"andai saja" adalah kata-kata yg cukup mematikan asa...
bknx lebih baik "semoga" bukan ?
meski sama sama berharap...
one
Aku akan merasa sangat lemah saat berkata “andai saja”. Tahu kah kau mengapa ? Karena saat itu, aku hanya bisa berandai-andai saja, apa yang aku mau tak jadi nyata. Jika “semoga” hadir, maka saat itu aku berharap sesuatu yang lebih baik akan terjadi setelah hal yang tidak aku inginkan terjadi…


yang terbaik bukanlah menjadi sosok pria, atau yang terindah menjadi sosok wanita. yang terpenting adalah bisa menjadi yang terbaik dan yang terindah bagi Dia, diri sendiri dan orang lain sesuai dengan gender kita :)
one
Pernah denger kan ada yang bilang “untung aku jadi cowok”, “lebih enak jadi cewek” ? Menurutku jadi cewek atau cowok sama saja, asalkan kita melakukan apa yang seharusnya kita lakukan sesuai dengan jenis kelamin kita, sesuai kodrat kita, sesuai kewajiban kita, dll. Karena kita diciptakan memang berbeda dan dalam wujud terbaik yang Allah ciptakan. Gak ada yang lebih enak menjadi cowok ataupun cewek, karena setip cewek dan cowok mempunyai peranan yang sama-sama penting untuk melengkapi, itu sudah takdir J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar