Kamis, 23 Februari 2012

Jihan Kharisma Geby Putri Dewi Fortuna


Adekku itu nyebelin, tapi selalu ngangenin. Kabanyakan tingkah nih anak emang, aktif bener. Dia yang secara fisik berbeda denganku, dia putih, rambut keriting n pertumbuhan tingginya juga lebih cepat dibandingkan aku di usia seperti dia. Jelas, kulitku kecoklatan, rambutku lurus. Tapi kami sama-sama susah makan, dan membuat mama sebel ketika harus marah-marah dulu agar kami mau makan. Hehehe
Taringat waktu itu, adek punya HP baru pas dia kelas 2 SD. Meski serumah, kita tetep SMSan. Berikut cuplikannya :D

Adek : Kak, adek cantik ya ? :D
Kakak : Preeeett :p cantik apaan, pesek gitu :p
Adek : Lama lama tumbuh :@
Kakak : (ketawa ngakak) Mana bisa tumbuh kalo idung pesek gitu :p hahaha
Adek : biarin, nanti idung kakak kya adek lohh J
Kakak : Kalo mancung, mana bisa pesek ? Hahaha
Adek : Mungkin bisa kak :D

Sungguh aku ngakak pas waktu itu. Mana ada idung yang udah bener-bener pesek gitu tumbuh jadi mancung ? Hahaha


Hari ini, aku dikasih adek hadiah. Dia bungkus kado itu berantakan menggunakan kertas binder dan kertas kotak-kotak. Aku membukanya, ternyata di dalamnya ada tempelan bintang warna biru (dia tahu bahwa aku suka bintang) dan aku membuka bungkusan yang ada di dalamnya, ternyata sebuah kalung imitasi dengan liontin setengan love. Aku terharu, dia juga membeli kalung yang sama, agar bisa direkatkan keduanya karena ada magnet disana. Meski Cuma beberapa ribu saja harganya, namun aku benar-benar senang mendapatnya. Aku tak tahu harus berapa hari dia menabung untuk itu. Mama menyaksikan kami tertawa geli. Lalu aku langsung memakainya, begitu juga dengan adek. Thanks, my beloved sister :*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar