Senin, 30 Januari 2012

Persahabatan



sometimes when we are with old friends, new friends then forgotten
sometimes with old friends, then a new best friend will be forgotten
please do not be like that, and I'm also not going to
believe me, the worst for me, I'll always care for you
with whomever, whenever and wherever you are, I will always remember you
and continue to carve with a memory that will never be forgotten even though I was going senile later
promise. I love u so :)

Sungguh ini bukan gombal, aku benar-benar merasa seperti itu. Kadang aku merasa terabaikan oleh sahabatku yang lama saat mereka dengan sahabat mereka yang baru, begitu sebalinya. Tapi aku juga berpikir, apakah aku sering melakukan hal itu ?
Memang jika sedang asik sendiri, maka hanya berbicara, berpikir dan merasakan yang ada di hadapan kita saja, gak tau deh yang lain gimana. Tapi entahlah apa yang memang sudah aku anggap naluri tentang persahabatan ini benar atau tidak. Meski aku bersenang-senang dengan beberapa sahabatku, entah bagaimana caranya aku selalu mengingat sahabat yang lain. Disinilah kelebihanku, aku paling suka peduli terhadap orang lain bahkan ketika orang itu tak peduli kepadaku, rasa cuek dan rasa peduli berperang sengit yang akan menghasilkan rasa peduli sebagai juaranya. Aku memang bukan orang baik, tapi aku selalu menghindar untuk menjadi orang jahat. Aku memang bukan orang yang cantik, tapi aku berusaha memberikan keindahan pada semua makhluk di sekitarku. Aku memang bukan miliarder, tapi aku selalu mencoba untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.  Aku bukan ustadzah, tapi aku selalu berdoa dalam setiap hari untuk semuanya. Aku bukan penyiar radio, tapi aku ingin selalu mendengar keluh kesah senangmu. Aku bukan penulis, namun akan aku rangkai kata-kata indah dalam setiap obrolan.
Tak ada sahabat yang terbaik menurutku, karena setiap sahabatku semuanya baik, dan semuanya pernah membuatku kesal. Yang aku tau, mereka akan selalu memberi yang terbaik untukku.
Terima kasih wahai kalian yang aku sebut sahabat. Maafkan jika aku banyak berbuat salah...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar