Sabtu, 28 Januari 2012

Mat-matku Sayang

Kemarin, tanggal 28 Januari 2012.
Hmm, udah direncanakan buat ngumpul bareng mat-matku (mat = panggilan kesayangan) di rumah mat F di Puger. Aku pikir, aku n mat A mau ke Puger langsung, ehh ternyata rumah mat F di Grenden --'. Jadi muter lagi. Hahaha di perjalanan tanya orang, dimana itu Puger. Dan ahirnya sampe di rumah mat F. Kami laper, jadi beli bakso. Kami memang suka banget makan bakso, tapi aku gak banget sukanya seperti mereka. Makax pipi mereka pada tembem. Hihihi tapi pada cantik bin kireina >.<
Kita pengen topotoan di pantai, jadi kita langsung capcus kesana padahal matahari di ubun-ubun, nyuuuss. Jalan pas mau ke pantainya gak enak, bebatuan yang menguji kesabaran. Ceilee...
Mat F kepanasan, jadinya berhenti di bawah pohon. Aku n mat A juga ikut berhenti. Mat F pasang sarung tangan n mat A pasang kaos kaki. Tiba-tiba mat A teriak, trus aku n mat A tanya kenapa. Ternyata orang laki yang lewat naik motor tadi pegang dadanya mat A. Otomatis aku langsung ngumpat, mat A juga. Sumpah aku sebel banget, kurang ajar amat sih jadi cowok, mirip binantang yang gak punya etika sedikitpun. Kita gak bisa apa-apa meski bertiga dan dia bersatu. Arrrrrrggghhh aku sebel sama diriku sendiri kenapa aku tadi gak liat pas orang itu mau jahatin mat A, seenggaknya kan bisa dicegah, atau gak aku bisa apa gitu buat bales, tapi aku gak bisa apa-apa, sakit banget ngeliat mat A tus ngelamun n matanya berkaca-kaca. Aku n mat F gak bisa apa-apa, mau ngejarpun trus mau kita apain, orang dia cowok n itu bukan daerah kita. Aku cuma bisa minta maaf karena aku gak bisa ngapa-ngapain buat dia, gak bisa jagain dia, gak bisa buat dia lebih baik.Ahirnya kami memutuskan untuk kembali ke rumah mat F, padahal pantai udah deket. 
Mat A kebanyakan ngelamun, wajahnya sedih. Aku n mat A cuma bisa ngalihkan perhatiannya, ngajak ngobrol dan ngomong tentang hal-hal lucu yang pernah kita laukan dulu atau hanya sekedar saling bertanya tentang keadaan kita yang baru. Mat A ahirnya ngantuk n dia pun bobok. Aku n mat F ngobrol-ngobrol, juga tentang kejadian tadi. Kami masih merasa bersalah. Apalagi kata mat A, dada kirinya terasa sakit. Ternyata orang jahat itu gak cuma pegang aja, tapi juga dengan keras. Ohh God, ini pelecehan namanya. Kena harus terjadi saat ada aku, aku juga ngerasa sakit, sungguh meski bukan aku yang mengalaminya sendiri.
Ahirnya kami membangunkan mat A untuk bersiap pulang. Sholat, makan, trus topotoan. Ini dia sesi yang mengalihkan kejadian buruk tadi. Entahlah sampai berapa pose yang kami lakukan, untung adeknya mat F gak bosen disuruh potoin kita. hahaha

Pose yang paling aku suka yaitu ketika seorang diantara kami di tengah dan dua lainnya mencium pipi yang di tengah. Ohh so sweet, bagus banget deh hasilnya. Begitu seterusnya bergantian. Sebelum semuanya sibuk dengan kegiatan kuliah masing-masing, momen ini khusus untuk tetap menghangatkan memori kita sebagai sahabat :')


6_eyes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar