Selasa, 17 Juli 2012

Lagu Anak Ciptaan Kami ^^


Wahh senang sekali udah bisa bikin satu lagu anak-anak. Iya, hasil ciptaan Valina Khiarin Nisa dan aku :’)
Seneng banget deh. Project ini udah lama diniatin, udah pernah bikin lagu tentang bintang, ehh gak tau teksnya kemana. Hehehe padahal aku yang bikin liriknya tapi bener bener lupa -_- valin ahli bikin nada dan mempercantik lirik yang aku buat keseringan anehnya. Hahaha

Dari stimulus gitar di kosan nih, ahirnya ngajak Valin maen gitar dan nyiptain lagu. Kemaren malem aku buat liriknya dan tadi pagi kita cocokin dengan nadanya. Tami jadi saksi nih. Hehehe
Alhamdulillah, meski masih sederhana dan berantakan tapi semoga lagu kedua dan seterusnya bisa lebih baik lagi. Aamiin :”)
Untuk judul lagu, masih belum tahu nih >.<
Yuk disimak, ntar kalo rekamannya udah ada pasti aku upload :D


Ayo kawan kita olah raga
Gelengkan kepala ke kanan dan kiri
Hingga hitungan satu sampai delapan
Satu dua tiga empat hey hey
Lima enam tujuh delapan

Angkat tangan putar putar atas dan bawah
Hitungan satu sampai delapan
Satu dua tiga empat hey hey
Lima enam tujuh delapan

Putar badan kanan ke kiri tangan di pinggang
Hitungan satu sampai delapan
Satu dua tiga empat hey hey
Lima enam tujuh delapan

Ayunkan kaki kedepan dan kebelakang
Hitungan satu sampai delapan
Satu dua tiga empat hey hey
Lima enam tujuh delapan

Begitu cara senam agar kita sehat
Hey hey hey mari kita teriak kita sehat

By : Valina dan Wanda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar