Sabtu, 19 Mei 2012

Meng"iya"kan


Pernah gak meng”iya”kan keinginan seseorang ? Pernah kan ?
Seneng yah kalo apa yang kita diinginkan disetujui orang lain, apa lagi disaat kita putus asa.
Ini dia momen-monen berbeda yang aku alami tentang topic di atas :
1. Aku pernah cerita lalala, aku bilang gini ke seseorang, “aku pengen kesana. Kesana yuk ?”, trus dia hanya tersenyum. Yah, hanya senyum itu jawabannya. Kemudian aku diam. Diam dan hanya bisa bernyanyi untuk menguatkan diri.
2.         A : aku pengen beli ini itu blablabla.
            B : aku juga lohh. Ayooo kapan ?
            A : lalalala
Seneng banget kalo gini, ada orang yang juga pengen melakukan sesuatu seperti kita. Dan berusaha mewujudkan.

3.  X : aku suka lalala.
     Y : aku juga suka. Apa yang kamu tau tentang lalala ?
    X : aku tau ini itu lalala…
    Y : wahh kalo aku suka lalala…
Disini tercipta kenyamanan karena kesamaan…

4. C : dari dulu aku pengen ke nanana.
   R : aku juga.
   C : ayoo kesana yuk…
   R : pengen, tapi lalala…
  C : kalo gitu lalala aja.
   R : iya, tapi lalala…
Ahh sebel, ini edisinya galau terus. Kapan jalannya kalo diri sendiri berjuang untuk tetep jalan ditempat ?

Dan banyak hal lagi ternyata. Dan ternyata, apa yang tersurat tak mudah untuk dimengerti orang, apa lagi yang tersirat ?
Oke, introspeksi diri. Apa yang belum aku maksimalkan dalam melakukan apapun ? *cari tau ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar