Senin, 03 September 2012

Lagu Bintang Hati Bunda ^^

Bintang Hati

Lirik : Wanda Roxanne Ratu Pricillia dan Valina Khiarin Nisa
Musik : Valina Khiarin Nisa

Anak :
Ku bertanya pada bunda
Bunda, siapa mereka ?
Lalu bunda pun menjawab
Bahwa mereka bintang malam

***
Bunda :
Terus bersinar dalam gelap malam
Tak peduli sedih tetap tersenyum
Tak peduli dingin tetap berpendar
Tak peduli jauh tetap terlihat

Anak :
Bunda, dapatkah aku menjadi bintang?
Bunda, sanggupkah aku bersinar terang?

Bunda :
Bisa sayang,
Akan bersinar karena engkau bintang hati bunda, sayang

Anak :
Bunda, mampukah aku tetap bersinar?
Cerah dan berkilauan di hati bunda?

Bunda :
Bisa sayang,lewat taatmu pada yang Maha Kuasa
Lewat baktimu pada Ayah dan Bunda

Back to : ***


Kalo gak bisa dengerin disini, dengerin di tumblr aku aja ya ;) (http://wandaroxanne.tumblr.com/post/30849144296/bintang-hati-bunda-lirik-wanda-roxanne-ratu)

Alhamdulillah rampung juga satu lagu. Udah ada beberapa yang ditulis dalam bentuk lirik tapi belum disulap jadi lagu. hehehe
Menurutku asik lagu ini, terutama musiknya dan perbaikan lirik ala Valin. Satu hal yang menjadi harapanku, lewat lagu ini, aku, juga valin, ingin membuat dunia anak anak kembali ke identitas mereka sebagai anak anak, bukan sebagai remaja, dewasa bahkan orang tua.
Generasi kita, generasi garuda, tidak tumbuh dan berkembang sewajarnya. Aku prihatin, aku peduli, kelak, bagi anak anak kami, anak anak generasi bangsa :')
Mencintai kejujuran, mencintai kepolosan, mencintai kejutan, maka cintai anak anak bangsa :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar