Sabtu, 09 Juni 2012

Tentang Aku Berdasarkan Zodiak :D

Ini dia hal-hal yang diramalkan tantang saya menurut zodiac, dll. Hanya untuk mengisi waktu luang kok. hehehe Sumber : Ramalan Indonesia @TweetRAMALAN J
#Libra adalah pribadi yg cenderung mandiri, enak diajak curhat dan tipe org yg enak dilihat
*huaaa jadi malu, spertinya aku banget #PD
#Libra cenderung lucu, ideal, disukai banyak orang tapi pemalas
*ini juga wanda banget dah, suka bikin orang ketawa, ideal ? mungkin, disukai banyak orang ? tanda Tanya besar, pemalas ? aku banget hahaha
MONYET - Kamu sangat pintar, rajin , selalu ingin mencoba sesuatu yg baru dan personalitas yg menarik.
*mencoba sesuatu yang baru = penasaran. Saya begitu memang hihihi
#Libra cenderung utk lebih menggunakan perasaan dan emosi pribadi mereka.
*betul sekali, bercermin pada diri sendiri, aku seperti itu orangnya -_-
Kebanyakan #Libra adalah pribadi yg Simpatik dan percaya diri
*simpatik hadir karena peduli dan percaya diri hadir karena optimis :D
Lahir Bulan Oktober : Suka ngobrol,Suka langsung mengarah ke pusat permasalahan,Menarik dan pandai membujuk
*karena masa oralku terhambat, jadinya aku cerewet. Suka mengolah kata, berbelit-belit dan to the point bersifat fleksibel J
#Libra memiliki pemahaman naluriah yang membuat orang lain jatuh cinta kepadanya
*aku gak ngeh ini yang dimaksud pemahaman naluriah macem apa. Dan semoga orang yang jatuh cinta padaku, tak bertepuk sebelah tangan, agar mereka juga merasakan dicintai dengan mencintai XD
Pekerjaan Cocok LIBRA: Artis,Hakim,Pejabat penting,Pembicara,MC,Dokter
*hey, gak ada pekerjaan “Psikolog” kah buat Libra ? #sedih
#Libra adalah pemikir lurus dan mudah memecahkan masalah secara logis.
*logis terkadang, namun saya penuh dengan perasaan. hehehe
LIBRA :Aroma yang cocok : aroma yang menyengat seperti musk, lily lembah, bunga geranium, jeruk mandarin
*semua aroma ini kok kya aroma lotion anti nyamuk sih ? aiiihhh… yang pernah aku coba musk. Dan kenapa gak ada aroma “minyak telon” atau “fresh day baby” sih ? ckckck heran deh.
#Libra sangat mahir dalam melakukan sesuatu di bidang bisnis.
*sesuatu apa nih ? meragukan. hahha
#Libra adalah pendengar yg baik dan selalu punya banyak ide cemerlang
*saya rasa statement ini tak perlu dipikir ulang, hahaha aku suka mendengarkan dan semoga jadi pendengar yang baik, juga tentang ide cemerlang sepertinya keusilanku salah satunya hahaha
lahir pada tanggal 5 & 17: optimis, mempunyai cita-cita yg tinggi, dan pandai dalam berbahasa
*cita-cita yang tinggi karena optimis dan pandai berbahasa menunjang untuk menggapai cita-cita :D asyeeekk…
Golongan darah O : orang ini biasanya berperan dalam menciptakan gairah untuk suatu grup
*berharap bisa maksimal berkontribusi dalam kelompok :’)
#Libra sangat menyukai musik , makanan , dan bermain
*aku gak bisa main satupun alat music :3, makan moody dan bermain selalu gak capek hahaha
#Libra pada umumnya pandai menghidupkan suasana karena sifat mereka yg kocak dan menyenangkan
*dengan hal-hal konyol saya tentunya dan semoga menyenangkan xp
Untuk #Libra kata mewah, godaan dan pakaian halus adalah jalan menuju hubungan seks.
*aku gak ngeh sama sekali sama kalimat ini -_-
#Libra selalu ingin mencoba dan tidak pernah puas meskipun sudah mendapat banyak barang mewah.
*ini karena saya suka memakai sesuatu yang match, sesuatu yang serasi, bagus dan menarik. hehehe
Gaya ciuman Libra mereka cukup hangat,penuh dengan lembut,tidak terburu-buru dan secara romantic
*eeeehhh ini saya belum pernah melakukan tapi saya harap bisa seperti itu dengan suami #tersipu malu :3
Cewek OKTOBER: pintar bergaul,agak malas,tetapi pandai, kreatif, & tipe cewek yang setia
*iya sudah cukup, gak perlu ragu tentang ini. Terutama tentang kesetiaan #eaaaahh
OKTOBER: Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun, menarik dan pandai membujuk
*pendendam ? yang aku tahu, aku mudah ngejudge tapi mudah memaafkan, bukan membenci. Pendiam ? bukan saya banget. hahaha
Hari Senin: Tidak pelit, ikhlas hati dalam memberi, tak bisa menyimpan uang, senang membela kebenaran
*saya lahir pada hari senin, Alhamdulillah saya selalu berusaha member meski dalam kesusahan. Ikhlas ? itu urusan saya dengan Allah :’) tidak bisa menyimpan uang ? iya, karena saya boros --“, senang membela kebenaran ? karena saya tidak suka kesewenang-wenangan, ketidak adilan dan kerusakan.
lahir pada tanggal 5,17,28: TIDAK MUDAH CEMBURU,SETIA,KREATIF,HUMORIS,BERTANGGUNG JAWAB
*saya rasa saya pencemburu, karena hanya ingin satu dan saya juga berusaha jadi satu untuk seseorang J setia, kreatif, humoris dan bertanggung jawab ada didalam diri saya.
Huruf Depan W & Y : TIDAK TEGAAN, AGAK PEMALAS, SANGAT SETIA, PANTANG MENYERAH, IDEALIS
*benar sekali, saya tidak tegaan melihat sesuatu yang menyakitkan atau ikut merasakan penderitaan meski hanya dengan melihat ataupun mendengar. Idealis ? iya, saya ingin mempertahankan apa yang ada dalam benak, pikiran dan perasaan saya :’)
Negara Luar yang cocok untuk LIBRA: Korea, Perancis, Amerika Serikat, Rusia, Inggris
*aku pengen ke Perancis emang, tapi lebih pengen ke Belanda XD
#Libra mempunyai kharisma yg bisa dibanggakan dan pribadi yg ramah serta santun.
*berusaha selalu menjadi sosok yang baik bagi siapapun J
Lahir Bulan OKTOBER: Kreatif, Agak Pemalas, Murah senyum, Tidak mudah emosi.
*ralat : emosi saya meledak ledak. Ini emosi bukan hanya sesuatu yang jelek ^^
Kebanyakan #Libra mempunyai banyak bakat dibandingkan dengan zodiak lainnya.
*bakat apa ya ? aku rasa hanya dalam bidang olah raga.
#Libra adalah pribadi yg menyenangkan, tidak mudah marah, dan suka travelling
*dalam namaku aja udah ada doa bahwa aku adalah pengembara, jadi jangan salahkan saya kalo saya suka travelling xp saya ingin keliling Indonesia lalu Dunia :D *Aamiin
#FaktaLibra: Suka bergaul, Romantis, Setia, orang yang humoris & Mencintai Kedamaian
*suka bergaul membuat aku jadi supel hehehe
#FaktaLibra: Menyukai barang2 mahal, Pandai memilih busana & menyukai merek terkenal
*tentang penampilan, juga jadi sesuatu yang penting buat aku ^^ #cewek banget hihihi
Warna Biru: biasanya termasuk tipe yg suka bercanda, selalu menyenangkan & selalu bertindak aktif
*warna kesukaanku aja udah jadi wakil sifat-sifat aku J
Nomor Keberuntungan orang OKTOBER: 8, 17, 22, 35, 39, 44, 55, 68, 73,87
*padahal aku suka angka 5 dan 10. Kostim baske n futsal aku sampe sekarang aja tetep nomer punggung 10 :D
#Libra mungkin mengalami kesulitan mengekspresikan emosi mereka. Beberapa dari mereka suka kesendirian.
*menyendiri juga perlu, tapi aku gak suka kesendirian >.<
Nama Kota yang cocok untuk LIBRA: Paris, Yerusalem, San Fransisco, Texas, Hawaii
*semoga bisa mengunjungi Paris. Aamiin J
#Libra berteman dengan orang-orang dari semua lapisan masyarakat dan mereka selalu up to date
*semoga benar apa yang mereka katakana tentang aku, seperti kalimat diatas :’))
#LIBRA suka mendapatkan segala sesuatu dari kerja keras, bukan bullying / paksaan.
*hasil kerja keras jauh lebih nikmat dari pada diberi dari belas kasih orang lain :o
#Libra adalah pribadi yg simpatik dan tidak mudah marah
*simpatik karena tanggap, peduli…
Orang yg LAHIR Tahun (1980, 1992)- PANDAI BERGAUL,SUKA BERKOMPETISI,HUMORIS,LUCU,ROMANTIS,SETIA
*semoga jadi pribadi yang menyenangkan J
Tanggal 5 & 17: optimis,bercita2 tinggi,berwatak keras,apa yg diinginkan harus dipenuhi,mudah jatuh cinta.
*berwatak keras karena tidak mudah dihasut, tidak semua apa yang saya mau harus dipenuhi karena itu belum tentu yang terbaik untuk saya. Mudah jatuh cinta ? tidak. Saya hanya mudah mengagumi, jatuh cinta hanya untuk orang yang benar benar saya sayang dan menyayangi saya X)
Golongan Darah O:pandai menutupi sesuatu,baik hati,dermawan,dicintai,keras kepala, rela berkorban
*pandai menutupi sesuatu, karena selalu ingin merasakan sakit sendiri tanpa mengajak orang lain untuk sakit. Rela berkorban karena memberi itu tidak kenal untung rugi :”)
Oktober: cepat marah, mudah cemburu, boros, mudah bersimpati, lebih mementingkan teman, penyayang.
*penyayang ? karena menyayangi orang lain, membuat orang lain senang itu sesuatu yang menyenangkan…
Oktober: suka mengobrol, tutur bahasanya sopan, tak pandai berbohong, cuek, cepat mengambil keputusan.
*saya memang tidak pandai berbohong, terutama untuk usil yang mengharuskan berbohong, saya pasti ketahuan. hahaha
#Libra murah hati, murah senyum, dan juga pribadi yang bisa diandalkan
*murah senyum yang berlebih hingga ketawa dimanapun tanpa tahu sikon *ehh. bisa diandalkan karena berusaha maksimal melakukan sesuatu J
Bulan Oktober: suka dipuji,suka berpakaian rapi,mempunyai bakat memimpin,dapat dipercaya dlm hal cinta
*terkadang suka dipuji karena membuat saya sadar tentang kenyataan yang tidak saya lihat. Saya anak pertama yang harus bisa memimpin dan itu sudah terbentuk sejak kecil.
Libra: Buatlah suasana lebih menyenangkan dan penuh canda tawa. Kejadian yg lalu biarkan berlalu.
*itu yang selalu saya usahakan hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar