Jumat, 11 Mei 2012

teruntuk UFN :)

status fb.ku malem ini : hal terindah kala sore datang adalah saat saling bercerita, bertukar pengalaman, saling mencoba mengerti satu sama lain, saling mengagumi satu sama lain, menjadikan tak tahu jadi tahu bersama orang yg kita sayang...

terimakasih untuk sore ini, "satu hal yg bikin aku tertarik sama kamu, kamu merangkul semua golongan. dulu waktu aku gak punya temen, sendirian, kamu ngajak aku gabung. aku masih inget sampe sekarang" :')
asal kamu tahu, aku mengagumimu lbh dari yg kamu tahu :')
aku suka menghabiskan sore dengan bersantai menikmati belaian angin yang menyejukkan, karena tak ada alasan untuk menyambut sore dengan segala masalah yang melelahkan. Apapun yang telah terjadi pagi dan siang tadi, tak menghalangiku untuk menikmati suasana seperti saat ini. Entah bagaimana ceritanya ahirnya kami sampai di kantin FIB untuk makan selepas kuliah Psikologi Sosial. Menikmati aliran udara yang menyegarkan kulit yang telah basah karena keringat dan semakin menyejukkan dengan pembicaraan yang ringan dan menyenangkan. Membicarakan tentang kerinduanku pada mama, tentang keluarga kami, tentang nama kecimu dan nama akrabku, tentang suatu pertahanan, tentang keluhan, tentang semangat, tentang apapun yang membuatku tak pernah sombong dihadapanmu karena memang tak ada yang bisa aku sombongkan dari sosokmu…
Percakapan yang paling aku ingat adalah saat kita berjalan menuju kos masing masing di seberang FISIP :
U : satu hal yg bikin aku tertarik sama kamu, kamu merangkul semua golongan. dulu waktu aku gak punya temen, sendirian, kamu ngajak aku gabung. aku masih inget sampe sekarang.
O : ohya ? aku lupa. Hehe
U : berarti kamu tulus. memang sesuatu yang dilakukan dengan tulus pasti gak kita ingat.
O : Aamiin… Berarti aku kudu gak inget semua hal yang pernah aku lakukan yah biar tulus :D
U : emang gitu kok. Aku suka ketulusanmu.
O : *sebenernya speechless. Yaudah aku balik dulu ya…
U : oke. Jaga terus yah ketulusanmu :)
O : InsyaAllah, Aamiin :)
Kamu tahu gak dijalan aku tersenyum, entah karena keGRan atau karena merasa dihargai entah karena merasakan energi positif dari kamu. Lalu terbayang bagaimana aku mengagumimu. Entah aku harus memulai dari mana mengagumimu, entah dimulai sejak kapan aku ingin kenal dekat denganmu, entah dimana keinginan meraih sesuatu itu dimulai, entah… Yang aku tahu, aku bisa belajar untuk konsisten, untuk mempunyai sumber semangat untuk berjuang, untuk tampil apa adanya, untuk bertanggung jawab dan tak mengeluh, untuk menjadi orang yang baik dan supel, untuk menjadi wanita yang kuat, untuk menjadi orang yang fleksibel, untuk dengan tegas mengimitasi banyak hal positif dari orang lain, dan satu hal aku suka ketulusan dari kamu… Mungkin kamu mengenang satu ketulusan yang aku lakukan untukmu, tapi ketulusanmu padaku yang orang lain selalu mengalir lebih deras dari pada air terjun yang tak hanya mengalir.
Terkadang orang yang sangat dekat dengan kita tak bisa mengungkapkan sisi positif ataupun negative dari kita secara lisan, namun orang lain yang tak dekat dengan kita namun dekat secara kesamaan akan membuatmu lebih nyaman.
Semoga kamu ditakdirkan untuk menghabiskan waktu denganku,terus menjadi sosokmu yang inspiratif,teruslah begitu karena kamu tak akan pernah sendiri, pasti semua orang akan menerimamu meski mereka tak pernah mengenalmu sebelumnya :’)
Terima kasih untuk semua yang kamu berikan untuk siapapun…
Terima kasih telang mengistimewakan sebagian dari sosokku, tapi aku bukan sosok hebat sepertimu…

Teruntuk UFN
:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar